Hati hati produsen sepeda udara murahan!

 Hati hati produsen sepeda udara murahan!



Wahana sepeda udara sky bike memang menjadi salah satu wahana favorit saat ini. Hal ini juga yang akhirnya membuat produsen produsen pabrik wahana wisata seluruh Indonesia berlomba-lomba membuat wahana mainan sepeda udara atau sky bike. 


Namun tidak semua berusaha membuat produk yang terbaik dari segi keamanan dan keawetan meskipun memiliki keunikan desain. Tujuan membuat sepeda udara atau sky bike yang penting murah namun beresiko tinggi dilakukan oleh produsen-produsen wahana wisata nakal. 

Dengan memajang harga murah dan tampilan menarik, produsen nakal berusaha menarik calon-calon konsumen pemilik tempat wisata yang masih awam terhadap produk wahana wisata. Padahal yang utama dari produk sepeda udara adalah material yang kuat dan aman. Yang tentunya akan memakan biaya yang jauh lebih tinggi daripada material yang murah dan ringkih. Salah satu contoh adalah material rel atau track sepeda udara. 

Pabrik wahana wisata yang nakal akan menggunakan material yang tipis dan kecil dan juga tidak menggunakan konstruksi yang baik. Bisa dibayangkan jika rel atau track sepeda udara tidak kuat menahan beban sepeda udara sehingga akhirnya rel patah atau putus. Dan pengguna sky bike bisa terjatuh beserta sky bike nya. Dan itu sangat berbahaya, bisa cedera serius atau bahkan kematian. 

Maka dari itu, pilihlah pabrik produsen wahana wisata yang mengutamakan keamanan dan keselamatan. Karena resikonya tidak sebanding dengan selisih biaya yang ditawarkan. 

Kami CV. Ric's Collection adalah pabrik produsen wahana wisata yang mengutamakan keamanan, keawetan dan keselamatan penggunanya. Namun tetap memperhatikan keindahan dan keunikan desain.





Hubungi kami CV. Ric's Collection

Call atau Whatsapp 081.333.486.388
Kunjungi website kami : www.PabrikPlayground.com

atau kunjungi pabrik kami di 

(klik pada alamat diatas untuk rute Google Maps)


Kami melayani pembuatan/produksi/pabrik wahana mainan wisata untuk pengiriman ke Jakarta, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Gresik, Banjarmasin, Medan, Manado, Makasar, Papua, Bali, Banten, Bekasi, dan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Entri yang Diunggulkan

Sepeda Udara (Sky Bike)

call2action

Aladin Carousel

Ombang Ambing

Playground Indoor